Selasa, 15 November 2016

9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat untuk Wanita

9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat untuk Wanita - Cara super ampuh mengatasi jerawat membandel pada wajah, Pada umum nya jerawat adalah penyakit kulit yang mudah menyerang siapa saja khususnya anak - anak ABG. Tapi jangan hawatir ada cara super ampuh atasi jerawat yang membandel di bagian muka anda. Sebenarnya anda bisa saja membeli obat - obatan penghilang jerawat di apotek atau konsultasi dengan dokter spesialis kulit, tapi kebanyakan orang tidak sanggup buat membeli obat - obatan tersebut karena bajet yang tidak mendukung, oleh karena itu kami akan berbagi Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat untuk Wanita  hanya dengan obata - obatan tradisional dan tentunya tidak menguras isi dompet dan murah meriah. Cara super ampuh ini, sudah pernah dibuktikan oleh semua orang, dan ternyata cara ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat yang membandel, tentunya dengan kesabaran, ketekunan dan cara yang benar dalam masa pengobatan.

Mari kita simak 9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat untuk wajah cantik anda berikut ini:

jeruk nipis
9 Cara Alami Mengatasi Jerawat Super Ampuh Dengan Jeruk Nipis
Tentu anda tahu bukan, jeruk nipis sangatlah berkhasiat untuk menghilangkan jerawat, banyak sekali orang yang sudah menggunakan jeruk nipis untuk  menghilankan jerawat dengan cara yang berbeda pula. Dengan jeruk nipis anda bisa menghilangkan jerawat tanpa harus mengeluarkan modal banyak, cukup anda ambil satu buah jeruk nipis lalu potong  menjadi dua bagian dan usapkan ke pipi sampai merata, setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Lakukanlah cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini setiap malam hari.

Dengan Es Batu
Es batu yang sering kita jumpai selain digunakan untuk mengompres kaki bengkak setelah main bola juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Es batu sendiri dapat mengurangi peradangan pada bagian yang bengkak karena jerawat,sehingga dapat mengurangi bagian wajah yang bengkak yang ditimbulkan jerawat. Cara menggunakannya sendidri cukup mudah yaitu dengan cara membungkus es batu dengan kain bersih lalu tempelkan pada bagian wajah yang berjerawat atau bisa juga dengan langsung tanpa kain.

Madu
Selain madu dapt di gunakan untuk jamu dan campuran obat herbal lainya, madu juga dapat dijadikan bahan untuk menghilangkan jerawat dimana manfaat dari mandu itu sendiri adalah baik untuk kulit termasuk kulit wajah.Selain hanya menggunakan madunya saja, Anda dapat mengkombinasikan dengan putih telur. Cara membuatnya mudah saja, tuangkan madu di mangkuk atau piring dan campurkan putih telur lalu aduk hingga rata, setelah semua tercampur rata barulah siap digunakan. Cara menggunakan madu untuk menghilangkan jerawat cukup simpel hanya dengan mengoleskan madu yang anda buat tadi ke bagian wajah sampai merata.

Lidah buaya
Lidah buaya? Mengapa bisa di sebut lidah buaya? Mungkin karena bentuknya seperti lidah buaya tapi menurut saya lebih mirip ke ekornya coba saja anda perhatikan dan sambil membayangkannya. hee
Lidah buaya atau dengan nama latin (Aloe Vera) banyak sekali di temukan di indonesia hampir setiap rumah - rumah mempunyai tanaman lidah buaya, mengapa banyak sekali orang yang menanam lidah buaya di pekarangan rumahnya? Karena lidah buaya kaya akan manfaatnya yaitu untuk penyubur rambut, campuran bahan makanan, dan yang paling super ternyata lidah buaya dapat mengatasi jerawat dengan ampuh. Cara super ampuh atasi jerawat dengan lidah buaya sangatlah mudah dilakuka, pertama anda harus mengupas kulit lidah buaya tersebut lalu dagingnya di ambil, peras daging lidah buaya hingga seperti jell, lalu usapkan ke bagian muka sampai merata, diamkan selama kurang lebih dari 30 menit setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukanlah cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya super ampuh ini 2x seminggu, tapi jika anda ingin setiap hari itu jauh lebih baik.

Dengan Tomat
Selain sebagai bahan penyedap makanan tomat juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat yang membandel di muka, cara untuk menghilangkan jerawat dengan tomat anda cukup mengambil 1 atau  2 buah tomat lalu haluskan. Setelah tomay yang sudah di haluskan tadi oleskan pada bagian wajah anda sampai rata, lakukan cara ini setiap hari agar hasilnya memuaskan dan efektif.
Mengatasi Jerawat Dengam Uap Apakah bisa upa dapat mengatasi jerawat? Di eropa cara ini sudah sering di dunakan bahkan buat kecantikan karena uap dapat membuka pori - pori sehingga kulit dapat bernapas, upa juga dapat membantu mengeluarkan kotoran - kotoran dalam pori - pori dan membunuh bakteri yang terdapat pada kulit, Agar hasil lebih maksimal anda dapat mengoleskan pelembap bebas minyak.

Mentimun
Mentinum atau dengan nama latin (cucumis sativus) sering sekali di gunakan untuk pengobatan kecantikan pada bagian wajah karena mentimun memberikan efek yang bagus terhadap wajah, mentimun selain membuat halus dan cerah kulit ternyata mentimun juga dapat mengatasi masalah jerawat yang timbul di bagian muka. Caranya denga mengiris mentimun menjadi beberapa bagian dan tempelkan ke wajah anda, diamkan selama kurang lebih 15-30 menit.

Bawang putih
Tidak kita pungkiri lagi bahwa bawang putih sangatlah berguna bagi kesehatan tubuh kita karena bawang putih mengandung zat sulfur, yang dapat mengatasi jerawat yang membandel secara cepat dan ampuh. Bawang putih merupakan rempah - rempah yang berfungsi sebagai anti jamur, anti virus, antioksidan dan antiseptik. dan masih banyak lagi manfaat dari bawang putih. Cara menggunakan bawang putih sebagai obat jerawat yang membandel, anda cukup mengiris beberapa siung bawang putih, lalu usapkan pada bagian wajah dan diamkan selama 15 - 30 menit agar kandungan di dalam bawang putih seluruhnya terserap oleh pori - pori kulit secara merata. Setelah selesai dengan waktu yang ditentukan barulah anda membilasnya dengan air, lakukan cara super ampuh mengatasi jerawat dengan bawang putih ini setiap hari, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Pasta gigi
Pasta gigi selain untuk membersihkan kuman atau bakteri yang terdapat di dalam selah - selah gigi ternyata pasta gigi dapat di gunakan untuk menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah anda, namun dengan catatan kulit anda tidak terjadi iritasi, Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi? Mudah saja anda cukup mengoleskan pasta gigi pada bagian wajah yang terdapat jerawat di malam hari, saat di pagi hari anda bisa membilasnya dengan air
dan rasakan perbedaanya.

Daun pepaya
Daun pepaya bisa disebut juga daun kates itu si kalu di pedesaan, daun pepaya memiliki zat yang mengandung nutrisi dan antioksida yang cukup bagus untuk memberikan efek positif pada kulit,  dan yang paling utama daun pepaya dapat dijadikan obat penghilang jerawat super ampuh, cara penggunaannya ambil daun pepaya 4 - 5 lemabar, keringkan lalu tumbuk dan campurkan sedikit air, setelah menjadi pasta oleskan pada wajah anda diamkan sampai 15 menit lalu bilas dengan air, lakukan cara atasi jerawat dengan daun pepaya ini di malam hari dan lihat hasilnya seminggu kedepan setelah anda rutin melakukannya.

Itulah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat super ampuh  dan murah meriah untuk Wanita , dan yang pasti tidak ada efek samping yang menyebabkan kulit iritasi dan lain sebagainya. jika anda mempunyai jerawat yang membandel obati dengan obat alami di atas jika anda rutin melakukannya pasti akan mendaptkan hasil yang memuaskan, cara ini juga dapat mengurangi, bekas jerawat, komedo, flek hitam dan manfaat lainnya bagi kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar