Minggu, 23 April 2017

Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Secara Alami dan Permanen

Brewok bagi pria identik dengan hal yang maskulin dan sangat lelaki. Di sisi lain memelihara jenggot juga adalah sebuah sunah dari Nabi Muhammad SAW.

Penampilan memang sangat penting bagi sebagian banyak orang yang memang di tuntut untuk hal itu. Baik pria maupun wanita, penampilan yang baik tentu saja sangat penting, karena hal ini akan menunjang aktifitas dan rutinitas harian. Salah satunya adalah penampilan pada bagian wajah dalam hal ini adalah brewok atau jenggot pria.

Maka dari itu memang tidak sedikit saat ini pria yang mencari tips atau cara menumbuhkan brewok pada janggut dengan cepat alami dan permanen. Sebenarnya pertumbuhan dari brewok di jenggot ini merupakan faktor nutrisi atau hormon. Pada umumnya laki-laki yang mempunyai hormon androgen tinggi akan cenderung lebih cepat dalam menumbuhkan atau melebatkan brewok secara alamiah.

Nah ternyata ada lho cara cara alami untuk menumbuhkan brewok bagi lelaki yang aman. Simak tips berikut agar kamu bisa lekas brewokan dan tampil sebagai lelaki sejati. cara cepat menumbuhkan jambang dalam seminggu

Sebenarnya apa sih brewok atau jenggot itu? Pengertian brewok atau jenggot adalah merupakan salah satu rambut yang tumbuh di bagian wajah yang tentu saja banyak orang yang suka tumbuhnya rambut di bagian dagu, leher dan juga pipi. Brewok yang tumbuh pada dagu akan membuat pria semakin tampak maskulin dan terkesan maco.

Ada pernyataan bahwa memang pria yang mempunyai brewok atau jenggot di dalamnya terdapat hormon testosteron tinggi yang mana hormon tersebut merupakan sebuah hormon yang bisa membangkitkan gairah bagi pria. Oleh karena itu banyak wanita yang suka dengan pria berjenggot brewok karena pernyataan tersebut. Tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi pria berjenggot brewok.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas tentang tips dan cara menumbuhkan atau melebatkan brewok janggut secara alami dan cepat. Karena di duga banyak wanita yang menyukai pria yang berjenggot brewok. Oleh karena itu bagi para pria yang ingin mengubah penampilan dengan cara menumbuhkan brewok ini, berikut ini adalah tips menumbuhkan jenggot secara alami dan cepat.

Cara Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut Secara Alami dan Cepat

cara membuat minyak kemiri
Cara menumbuhkan brewok atau janggut secara alami yang pertama adalah dengan minyak kemiri yang tentu saja sudah jadi rahasia umum akan khasiat minyak kemiri untuk melebatkan janggut. Banyak orang yang sudah mencoba cara cepat menumbuhkan brewok ini dengan menggunakan minyak kemiri, ada yang berhasil ada yang tidak berhasil.

Tentunya minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok janggut secara cepat yang mudah untuk di dapatkan. Cara pemakaiannya pun cukup mudah yakni dengan cara membakar kemiri kurang lebih 3 menitan, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut para bagian yang ingin anda tumbuhi brewok dan gunakan secara rutin.

cara menumbuhkan brewok dengan minoxidil
Cara menumbukan brewok yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Minoxidil yang merupakan obat kimia yang memang biasa di pakai oleh orang amerika untuk menumbuhkan rambut halus yang ada pada tubuh mereka dan tentu saja memang bulu-bulu halus tersebut bisa menjadi sesuatu yang mendukung penampilan mereka saat bekerja.

Anda bisa mendapatkan Minoxidil ini di apotik yang tentunyanya apotik besar dan obat ini mempunyai efek samping. Saat mengoleskan Minoxidil ke bagian yang ingin anda tumbuhi rambut halus, anda harus menggunakan sarung tanggan yang tidak tembus. Apakah anda tahu efek dari Minoxidil ini? perasaan yang gelisah, insomnia dan tekanan darah yang menurun adalah efek dari Minoxidil ini.

cara menumbuhkan jambang dengan minyak zaitun
oleskan minyak zaitun pada bagian yang ingin anda tumbuhkan rambutnya, lakukan rutin setiap hari agar berewok akan cepat tumbuh.

cara menumbuhkan brewok dengan lidah buaya
Aloevera atau lidah buaya juga bisa dijadikan bahan untuk menumbuhkan kumis kamu. tanaman lidah buaya juga memiliki peranan penting untuk bisa menumbuhkan rambut. Lidah buaya juga mengandung banyak jenis vitamin, hampir semua vitamin ada di lidah buaya ini, kecuali vitamin D.

Caranya gampang bro, kamu kupas nih pelepah lidah buaya secukupnya, lalu cuci bersih. Gosokan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu kamu.

Kemudian tunggu sampai gel lidah buaya mongering sendiri di dagu kamu. Diamkan selama kurang lebih 1 jam lalu bilas dengan air bersih. agar hasilnya maksimal ulangi cara tersebut keseekoan harinya.

cara menumbuhkan brewok dengan mentega
Mentega adalah salah satu bahan untuk menumbuhkan jenggot brewokan kamu, sejak dulu margarin dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut halus terkecuali kulit kepala.

Hampir semua mengetahui bahwa mentega hanyalah berfungsi untuk pelezat masakan dan makanan seperti kue. Tetapi tahukah anda bahwa mentega juga memiliki khasiat ampuh untuk menumbuhkan jenggot atau brewok? Ya, itu benar.

Mentega juga sama dipercayanya seperti minyak kemiri yang memiliki khasiat untuk menumbuhkan rambut halus seperti brewok.

Cara pemakaiannya pun mudah, yaitu bersihkanlah terlebih dahulu wajah kamu dengan air termasuk bagian-bagian yang menjadi tempat tumbuhnya jenggot atau brewok.

Setelah itu, oleskanlah mentega ke bagian yang menjadi tempat tumbuhnya brewok dan diamkan selama 30 menit.

Oleskan sewajarnya saja, dalam artian tidak perlu terlalu tebal. Setelah 30 menit, bersihkan kembali wajah kamu. Lakukanlah cara ini secara teratur dan rutin setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

Cara menumbuhkan jenggot lebat dengan tarantula
Ini cara paling alami dan juga paling ekstrim namun efektif. Tapi, walau caranya paling sulit hasilnya juga paling cepat. Konon minyak laba-laba tarantula ini dianggap jauh lebih berkhasiat dibanding dengan minyak-minyak lainnya.

Kamu bisa mendapatkan minyak tarantula secara langsung di pedagang emperan. Ciri-ciri penjualnya biasanya berjenggot tebal dan menjual minyak-minyak aneh lainnya seperti minyak lintah dan sebagainya.

Jika sudah mendapatkan minyak tarantula, kamu bisa aplikasikan sekali sehari sebelum tidur, oleskan ke wajah bagian dagu, pipi, dan daerah sekitar kumis. Setelah pemakaian 5 hari kamu bisa melihat hasilnya!

Cara menumbuhkan brewok dengan urang aring secara cepat dan alami
Sudah bukan hal yang asing lagi bahwa urang-aring memiliki khasiat yang baik bagi perawatan rambut. Sehingga tak jarang kalau hampir semua shampo memiliki kandungan urang-aring di dalamnya.

Selain itu, ternyata urang-aring juga memiliki khasiat untuk bisa menumbuhkan jenggot atau brewok. Dan juga penjualan minyak ini banyak tersedia di toko-toko tradisional atau klontong.

Cara penggunaanya pun sama dengan minyak kemiri, yaitu cukup mengoleskannya pada bagian yang menjadi tempat tumbuhnya jenggot atau brewok seperti pipi (bagian belakang), dagu, dan bawah dagu (leher bagian atas).

Bahan alami lainnya untuk menumbuhkan jenggot brewok yaitu dengan telur udang. Telur udang juga banyak digunakan untuk cara menumbuhkan jenggot dengan cepat.

Caranya, oleskan lendir telur udang ke daerah dagu, pipi, dan kumis sebanyak sekali setiap hari.
Jika bisa, pilihlah telur udang yang masih menempel di udangnya tersebut. Pakai 1x sehari 4 jam sebelum tidur. Efek sampingnya sih bau amis. Hasilnya akan terlihat setelah pemakaian rutin selama 1-2 minggu.

Merawat Jenggot atau Brewok Secara Alami

Di atas sudah ada banyak sekali tips bagaimana cara menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok secara alami. Akan tetapi jika masih belum terjadi perubahan yang signifikan anda bisa merawatnya secara alami dan berkala yakni dengan cara memperlebar aliran darah pada daerah jenggot atau rambut dengan cara mencukurnya.

Banyak orang yang bilang jika kita mencukur kumis, jenggot atau brewok dapat membuat brewok cepat tumbuh dengan lebat. Akan tetapi hingga saat ini belum ada penelitian yang membahas tentang mencukur jenggot atau brewok merupakan cara menumbuhkan brewok atau cara menumbuhkan jenggot, akan tetapi hanya memperlebar aliran darah area yang di cukur saja.
Sekian artikel yang membahas tentang cara menumbuhkan brewok secara cepat dan alami, semoga saja tips melebatkan janggut secara alami ini bisa membantu permasalahan anda yang menginginkan penampilan berbeda dengan brewok, jambang dan kumis yang tentu saja membuat anda lebih terlihat maskulin dan laki banget.

Tingkatkan Kestabilan Stress Anda

Ada lagi salah satu cara untuk menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok yang pastinya tidak kalah penting dengan tips yang lainnya. Sepertinya cara menumbuhkan jenggot yang satu ini sangat sederhana dan tentu saja tips cara menumbuhkan brewok yang satu ini bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya.

Hal ini di karenakan cara menumbuhkan jenggot yang satu ini hanya cukup dengan menjaga tingkat kestressan kita. Dengan kita dapat mengontrol emosi kita, tentu hal ini akan berdampak sangat luar biasa pada jenggot atau brewok kita. Adalah Hormon Androgen yang merupakan sesuatu yang berfungsi untuk dapat mengontrol dari tingkat stress kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar