Minggu, 22 Oktober 2017

7 Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan tidak sedap khusus Untuk Para Wanita

Bau badan yang tidak sedap tidak hanya terjadi pada kaum pria saja melainkan kaum wanita juga sering mengalami masalah bau badan tidak sedap. untuk itu, bagi kamu khususnya wanita yang saat ini sedang mengalami masalah bau badan berikut ini ada sebagian cara untuk menghilangkan bau badan secara alami yang bisa kalian coba. Mau tahu cara seperti apa untuk mengatasi bau badan simak 7 Cara ampuh Hilangkan Bau Badan tidak sedap khusus Untuk Wanita berikut ini.
7+ Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan tidak sedap khusus Untuk Kaum Wanita

1. Gunakan baking soda dan perasan air jeruk, oleskan pada ketiak pada saat malam hari, saat hendak tidur.

2. Masih dengan menggunakan baking soda, setelah kamu menyemprotkan deodoran di ketiak, lalu oleskan baking soda ke ketiak anda agar bau tidak sedap pada tubuh bisa hilang.

3. Mentimun yang memiliki kandungan antioksidan yang dapat membunuh bakteri sehingga dapat mencegah bau badan tidak sedap pada ketiak muncul. untuk cara memakainya, cukup gosokan irisan mentimun pada ketiak.

4. Jangan lupa untuk tetap menjaga kulit ketiak anda tetap bersih, sehingga tidak menyebabkan bau tidak sedap yang di timbulkan oleh ketiak, selain itu juga dapat membantu menghindari terjadinya infeksi dan penyakit lainnya.

5. untuk cara berikutnya masih menggunakan baking soda, saat kamu mau mandi campurlah baking soda kedalam air mandi tersebut secukupnya, lalu gunakan air tersebut untuk membilas seluruh tubuh, terutama ketiak.

6. Menggunakan tawas, kamu bisa juga menggunakan tawas, tawas merupakan obat yang ampuh untuk menhilangkan bau banda tidak sedap khususnya kaum wanita.

7. Menggunakan daun kemangi, pasti kalian semua sudah tau bukan kemangi memiliki khasiat  yang bagus. rajinlah mengkonsumsi daun kemangi, karena obat alami ini mampu membantu menghilangkan bau badan kita secara cepat.

cara tersebut cukup mudah untuk di lakukan di rumah, jadi tidak perlu khawatir lagi jika kamu memiliki bau badan yang tidak sedap khususnya wanita. kamu bisa lakukan ke 7 cara ampuh di atas. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa mengatasi bau badanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar