Minggu, 22 Oktober 2017

Penyebab Gigi Berlubang Dan Cara Mengobatinya

Penyebab gigi berlubang iyalah bakteri yang berada pada selah-selah gigi faktor yang dapat membuat gigi rusak dan bolong adalah ketidak seterilan gigi anda, semisalnya anda tidak menggosok gigi secara rutin atau sering makan manisan dan masih banyak faktor lainya yang menyebabkan gigi anda keropos.

Gigi berlubang adalah gigi yang mengalami pengeroposan yang di akibatkan bakteri yang ada di dalam. hal ini bisa menimpa siapa saja baik itu anak kecil, orang dewasa dan lansia. sakit gigi memang membuat kita sangat kewalahan saat kumat, nyeri yang di timbulkan bisa terasa sampai kepala, dan sakitnya tidak menentu bisa seharian dan berhenti setiap saat.


Ketika Penderita sakit gigi berlubang makan atau minum makanan yang panas dan dingin nyeri yang di rasakan akan semakin sakit, dan pada saat malam hari saat ingin tidur sakitnyapun masih terasa. mengatasi gigi berlubang memang sangat sulit apa lagi usia dewasa gigi harus di cabut dan tidak akan tumbuh lagi. 
Penyebab Gigi Berlubang Dan Cara Mengobatinya

Penyakit gigi berlubang disebabkan oleh sebuah proses yang terjadi dari waktu ke waktu, permukaan yang keras (enamel) gigi Anda telah masuk bakteri yang merusak, sehingga gigi anda jadi sakit, keropos dan pada akhirnya berlubang.

Cara Mengobati gigi berlubang parah yang paling benar adalah anda harus menemui dokter ahli gigi, karena masalah gigi yang sudah berlubang hanya bisa di tangai oleh dokter. obat sakit gigi hanyalah pereda rasa sakit saja tapi tidak menyembuhkan, jalan satu-satunya anda harus ke dokter dan mencabut gigi berlubang anda segera.

Buat anda yang Belum terlanjur rusak giginya adapun cara mencegah agar gigi tidak berlubang yaitu dengan rajin menggosok gigi, membersihkan gigi sehabis makan dan jika tidak sempat untuk menggosok gigi sehabis makan anda bisa berkumur saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar