Selasa, 24 Oktober 2017

Sakit Gigi ? Coba Redakan Dengan Es Batu Ajaib Ini

 Sakit Gigi Parah? Coba Redakan Dengan Es Batu Ajaib Ini, Sakit gigi itu rasanya gak ketulungan ya gan, banyak yang bilang  mending sakit hati dari pada sakit gigi, sakit gigi emang bikin kita jadi males mau ngapa-ngapain, makan males, sekolah male, kerja males, semuanya males deh kalo giginya udah kambuh.

jangan sampai kita sakit gigi karena ini jenis penyakit yang sakitnya lebih sakit dari sakit hati"kata orang-orang sih gitu"  kita harus hindari yang namanya sakit gigi caranya kita harus rajin gosok gigi sedudah makan, dan sebelum tidur, pokoknya kita harus rajin setiap hari untuk bersihin gigi atau kamu juga bisa berkumur dengan obat kumur untuk gigi, selain gigi kita bersih, gigi kita juga akan terlihat putih.gak maukan kalo punya gigi yang kuning, apa lagi kamu yang udah punya pasangan pasti malu dong punya gigi yang kuning.
Cara Mengobati sakit gigi-cara mengatasi gigi berlubang-cara meredakan gigi yang kambuh

Terus Gimana kalau gigi masih terasa sakit juga? sudah coba minum obat pereda nyeri sampai minyak kayu putih yang di oleskan tapi belum juga sembuh, bukannya hilang nyerinya malah tambah jadi sakitnya. tenang aja ini ada cara lain untuk mengatasi nyeri pada gigi yang berlubang, mungkin caranya jarang sekali orang tau dan sedikit aneh, tapi cara tersebut terbukti meredakan sakit gigi yang berkepanjangan. mau tau caranya gimana? kalau gitu simak nih ulasannya

ambilah potongan es batu dari dalam kulkas lalu letakkan es batu tersebut di selal-sela jari tangan telunjuk dan jempol, emang bisa dengan cara ini? tentu bisa.


Menurut penelitian pakar kesehatan gigi, memijat bagian titik L14 pada tangan menggunakan es batu adalah salah satu pengobatan sederhana namun efektif untuk mengurangi rasa nyeri akibat gigi yang berlubanng, mudah bukan, cara tersebut bisa kamu praktekin di rumah.

Lantas kok bisa  dengan es batu buat neyeri gigi jadi reda? bisa dong, karena es batu memiliki sinyal yang dingin dan efeknya dapat mengganggu sinyal rasa sakit. jadi kalau digosok-gosokkan ke area ini selama 10 sampai 15 menit dapat membuat rasa sakit berangsur-angsur menghilang. dan jangan lupa ya, kalo gigimu yang sakit sebelah kanan kamu harus menggosokan ke tangan yang sebelah kanan, dan begitu juga sebaliknya jika gigi sebelah kirimu yang sakit.

Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa menaruh potongan es batu di gigi yang sakit, biarkan sampai mencair aga, mengompreskan es batu di pipi juga adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit pada gigi yang berlubang, untuk itu lakukanlah sedini mungkin sebelum sakit gigimu semakin parah, perlu di ingat cara ini hanya penghilang rasa nyeri sementara loh tapi masih terbukti efektif, jika sakit gigi masih berlanjut kamu bisa langsung konsultasi ke dokter gigi, supaya dapat penanganan yang lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar